Kelebihan Al-Quran

07.50.00 / Diposting oleh Thoriq Maulana Rachman /

WTC
Tragedi WTC ada dalam QS At-Taubah ayat 109 :
" Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya diatas dasar takwa kepada Allah dan keridhoan(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunanya ditepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia kedalam Neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-oraang yang zalim " ( QS At-Taunbah : 109 ).

Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang-orang yang zalim.
Pada Qs At-Taubah diatas telah disebutkan kata “ Jurufin ” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai “ Di tepi jurang yang runtuh ” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan Jerf Har. Gedung WTC runtuh poada tanggal 11-9-2001. Mari kita lihat beberapa kesamaan ( yang mestinya bukan hanya kebetulan semata ) :


1. Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At-Taubah terletak pada zuz ke 11.

2. Bulan terjadinya tragedy itu adalah bulan September ( bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At-Taubah berada pada urutan ke 9 di Alquran.

3. Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At -Taubah terdiri dari 2001 huruf.


4. Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan, berulang sampai 4 kali bila hal tersebut sudah tertuang dalam Qs At-taubah ayat 109.

Subhanallah, Maha Sucu Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu!

Sungguh benar firman-Mu :
“ Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda ( kekuasaan ) kami disegenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-quran itu adalah benar ” (Qs Fushilat : 53 )

0 komentar:

Posting Komentar