Puisi

07.39.00 / Diposting oleh Thoriq Maulana Rachman /

* Doa Ku *

Ya ALLAH
Ketika ku ber'ucap
Ku cinta pada mu (seorang wanita)
Brilah kekuatan pada hatinya yang tertaut pada Mu
Agar ku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena Mu

Ya ALLAH
Ketika ku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cinta ku pada Mu


Ya ALLAH
Ketika ku hendak mencintai seseorang
Temukanlah ku dengan seorang yang mencintai Mu
Agar bertambah kuat cinta ku pada Mu

Ya ALLAH
Ketika ku merindukan seorang kekasih
Rindukan ku pada yang rindu cinta sejati Mu
Agar kerinduanku pada Mu semakin menjadi

Ya ALLAH
Ketika ku menyukai seorang teman
Ingatkan ku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga ku tetep bersama yang tiada berakhir

* Kunci Juhud *

Aku Tahu Rizkiku Tak Mungkin Diambil Orang Lain,
Karenanya Hatiku Tenang …
Aku Tahu Amal-Amalku Tak Mungkin Dilakukun Orang Lain,
Maka Aku Sibukkan Diriku Untuk Beramal …
Aku Tahu Allah Selalu Melihatku,
Karenanya Aku Malu Bila Allah Mendapatiku Melakukan Maksiat …
Aku Tahu Kematian Menantiku,
Maka Kupersiapkan Bekal Untuk Berjumpa Rabbku …

0 komentar:

Posting Komentar